Daun Keladi Tikus Sebagai Obat

Daun Keladi Tikus Sebagai Obat –  Keladi tikus adalah salah satu jenis tanaman yang hampir sama dengan talas dengan ketinggian mencapai 25 – 30 cm. Sehingga dengan adanya jenis manfaat keladi tikus itu tentunya pasti terdengar sangat heran dan tanaman ini kenapa di beri nama dengan keladi tikus? Jawabannya karena dengan tanaman keladi tikus ini di bagian bunga sangat mirip dengan berbentuk seekor, selain itu tanaman jenis ini merupakan tanaman yang menghasilkan umbi, sehingga pada bagian umbi dan daunnya dapat di manfaat kan sebagai salah satu jenis pengobatan yang terbaik untuk kesehatan tubuh selain itu dengan adanya jenis manfaat yang di hasilkan oleh Daun Keladi Tikus sangat banyak.

Daun Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Maka untuk itu ketahui dan kenali lah manfaat yang di hasilkan oleh Daun Keladi Tikus Sebagai Obat memang harus maksimal agar dengan adanya jenis racun di dalam tanaman Daun Keladi Tikus Sebagai Obat akan hilang dan mati jika mengkonsumsi daun keladi tikus dengan cara pengelolaan yang tidak benar akan menimbulkan berbagai macam jenis bahaya pada kesehatan tubuh dan manfaat yang di dapatkan tidak akan maksimal. Maka untuk itu gunakan lah Daun Keladi Tikus Sebagai Obat dengan cara pengelolaan yang baik dan benar agar  mendapatkan manfaat yang terbaik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat yang di hasilkan oleh umbinya itu memang dapat membantu menghentikan dan menghambat terjadinya penyebaran sel kanker yang, dapat membantu mengobati bisulan, dapat membantu sebagai penawar obat narkoba, dapat membantu menangkal radikal bebas, dapat membantu mengatasi penyakit kanker payudara dan dapat membantu membersihkan racun dalam usus. Sehingga dengan menggunakan Daun Keladi Tikus Sebagai Obat akan membantu menghasilkan manfaat yang memang terbaik untuk kesehatan tubuh tanpa harus menimbulkan efek samping yang negatif dan tidak menyebabkan efek yang membuat gangguan pada tubuh.

Ciri tanaman yang di hasilkan oleh keladi tikus itu dengan daunnya yang berwarna merah hijau, sehingga dengan adanya jenis pangkal daunnya juga sama mempunyai bentuk yang seperti jantung dengan ujung daunnya yang meruncing, dan ciri khas ini lah yang memang di jadikan sebagai tanaman keladi tikus selain itu dengan adanya jenis bunga yang mirip dengan seekor tikus ini memang mempunyai panjang dengan 4 sampai dengan 8 cm, itu lah berbagai macam jenis ciri ciri yang di hasilkan oleh tanaman keladi tikus dengan ciri khas yang memang tidak di miliki oleh semua tanaman kecuali dengan tanaman keladi tikus.

Daun Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

  1. Cara Mengelola Daun Keladi Tikus Sebagai Obat Kanker

Dengan adanya jenis manfaat Daun Keladi Tikus Sebagai Obat memang sangat di butuhkan oleh semua orang untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker dengan cara yang alami, karena dengan adanya jenis penyakit kanker harus di atasi dan di obati dengan cara yang alami maka untuk itu cara pembuatan nya dengan menggunakan umbinya dan diamkan umbi nya selama 7 hari setelah itu mengelola untuk obat. Bahan yang di butuhkan oleh pembuatan nya itu dengan menyiapkan terlebih dahulu 3 batang keladi tikus yang masih utuh (daun dan umbinya). Cara mengelolanya untuk penyakit kanker maka ambil umbinya dan kupas kulitnya setelah itu rendam umbinya yang sudah di kupas dan daunnya tunggu selama 30 menit, setelah itu tumbuk sampai halus dan diamkan tumbuhan umbi dan daun ke dalam wadah non logam.

Jika sudah maka tambahkan dengan air matang ukuran 4 -5 sendok setelah itu aduk sampai semuanya rata, kemudian peras menggunakan kain dan ambil air sarinya ke dalam gelas. Tambahkan 1 sendok makan madu dan minum lah sehari 3 kali sebelum makan setelah itu ramuan ini hanya dapat di minum pada satu kali saja. Jika setiap kali ingin minum ramuan ini maka harus membuat seperti tahap awal lagi dan jangan menyimpan ramuan karena Daun Keladi Tikus Sebagai Obat mengandung terdegradasi, dan jika ingin di taruh pada kulkas maka Daun Keladi Tikus Sebagai Obat tidak boleh lebih dari 3 jam. Setelah mengkonsumsi Daun Keladi Tikus Sebagai Obat menimbulkan tenggorokan yang gatal maka cara mengatasinya cukup dengan menggunakan madu atau air garam.

Bagi penderita penyakit kanker yang mengkonsumsi Daun Keladi Tikus Sebagai Obat sebagai bahan obat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kanker maka sebaiknya jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG, nangka, durian, kecambah, nanas, sawi hijau, rokok, tape dan mengkonsumsi alkohol. dan gunakan lah Daun Keladi Tikus Sebagai Obat selama 4 bulan tetapi untuk menghindari hal yang tidak di inginkan maka tidak mengkonsumsi makanan yang tidak dianjurkan selain itu mengkonsumsi Daun Keladi Tikus Sebagai Obat tidak di perbolehkan untuk wanita yang hamil.

  1. Cara membuat Daun Keladi Tikus Sebagai Obat bisul

Dengan menggunakan Daun Keladi Tikus Sebagai Obat bisul dengan cara menggunakan umbinya, dan cara mengelolanya dengan mengambil 50 gram umbi, kupas kulitnya setelah itu tumbuk sampai halus. Jika sudah dapat di aplikasikan dengan obat luar sehingga dengan menempelkan tumbukan Daun Keladi Tikus Sebagai Obat pada bagian yang sudah terkena dengan bisul maka lakukan lah secara teratur sehari 2 kali sehari pada saat pagi dan sore hari. Dan pengobatan ini akan membantu mempercepat keluarnya nanah dan membantu mengurangi bengkak pada bisul. (By TJ)

Daun Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Cara Pemesanan Daun Keladi Tikus

Jual Daun Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Daun Keladi Tikus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.