Daun Keladi Tikus

Daun Keladi Tikus – Pernah Mendengar keladi tikus? Ya keladi tikus merupakan salah satu jenis tanaman herbala alami khas Indonesia yang memang kurang terkenal dikalangan Masyarakat. Kadang jika sudah mendengar nama ini, banyak orang yang menganggap bahwa tanaman ini berasal dari tikus karena namanya yang ada unsur tikusnya. Padahal Hal ini sama sekali tidak, keladi tikus merupakan salah satu jenis tanaman herbal dengan khasiat dan mkanfaat yang luar biasa. Kumpulan dari senyawa yang ada didalamnya bisa membantu untuk mengatasi gangguan penyakit tumor, penyakit kanker, dan juga penyakit kista.

Daun Keladi Tikus

Daun Keladi Tikus

Khasiat Daun Keladi Tikus

Kumpulan senyawa yang ada didalam daun keladi tikus adalah senyawa ribosome, inactivating protein atau Rips, dan juga kandungan senyawa aktif yang bisa membantu dalam melawan sel kanker. Selain itu juga kandingan keladi tikus yang mengandung antioksidan didalamnya bisa membantu untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.

Beberapa khasiat daun keladi tikus adalah :

  1. Untuk proses detoksifikasi atau pengeluaran racun
    Detoksifikasi merupakan salah satu proses dari penyaringan dan proses pembuangan racun yang sudah mengalami pengendapan didalam tubuh. dan tubuh kita sebenarnya sudah bisa melakukan proses ini, namun jika ada suatu kerusakan pada sel jaringan didalam tubuh, maka kemampuan tersebut akan berkurang. Dan selain itu juga saat ini sudah banyak paparan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang bisa menyebabkan terjadinya oksidasi, oleh karena itulah sangat diperlukan dalam memelihara kesehatan tubuh, seperti menjaga pola makan dengan baik.
  2. Membantu menguatkan sistem daya tahan tubuh
    Manfaat daun keladi tikus untuk kesehatan adalah bisa membantu meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh. antioksidan yang terkandung didalam daun keladi tikus sangat baik dalam membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh untuk bisa menangkal radikal bebas, virus, bakteri, dan jamur yang bisa menjadi pemicu terjadinya serangan penyakit.
  3. Daun keladi tikus yang diteliti oleh salah satu ahli menunjukkan bahwa bisa membantu untuk proses penyembuhan segala macam jenis penyakit kanker. Dan walaupun memang dalam penerapanya membutuhkan bantuan dari senyawa yang lain misalnya adalah manfaat daun sirsak.

Kandungan Daun Keladi Tikus

Beberapa kandungan alami yang ada didalam daun keladi tikus adalah :

  1. Ribosome Inacting Protein atau RIP
    Kandungan ini bisa berfungsi sebagai salah satu senyawa yang bisa membantu untuk perkembangan dari sel kanker, dan bisa membantu untuk membunuh sel kanker namun tanpa mengganggu sistem baik yang ada disekitarnya, dan selain itu juga sangat bermanfaat alam membantu untuk menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.
  2. Antioksidan alami
    Kandungan antioksidan alami yang ada didalam daun keladi tikus bisa berfungsi untuk mencegah terjadinya kerusakan didalam gen
  3. Zat kurkumin
    Zat kurkumin yang bisa berfungsi sebagai zat anti-inflamasi atau untuk anti peradangan. Kombinasi yang muncul dari berbagai jenis kandungan ini bisa membantu mengaktifkan sebagai mediator yang bisa merangsang terjadinya penguatan sel yang berasal dari sistem pertahanan tubuh untuk bersama-sama dalam membantu melawan sel kanker.

Salah satu khasiat dan manfaat dari daun keladi tikus adalah untuk penderita penyakit kanker. Penggunaan dari ekstrak daun keladi tikus yang bisa dilakukan sebagai obat pendamping pada penyakit kanker seperti kemoterapi dan juga radioterapi, yang paling utama dari penderita kanker stadium lanjut. Karena biasanya tidak ada suatu kontraindikasi diantara herbal ini dengan jenis obat-obatan kmia. Dan walaupun memang dari penggunaanya harus tetap menggunakan jarak waktu pemberian dari obat herbal dan juga obat dokter.

Pengunaan dari ekstrak daun keladi tikus dan juga melakukan pengobatan kemoterapi pada penerita penyakit kanker tidak bisa dijalankan dalam waktu yang bersamaan. Penggunaan dari keladi tikus biasanya harus dihentikan paling tidak selama 2 hari sebelum melakukan kemoterapi dan juga 2 hari setelah proses kemoterapi. Hal in disebabkan karena sifat dari detoksifikasi yang terkandung didalam kealdi tikus yang akan menganggap bahwa zat kimia yang berasal dari kemoterapi adalah racun yang pada akhirnya secara otomatis akan dibuang oleh tubuh. hal ini pada akhirnya akan mengakibatkan tindakan kemoterapi tersebut tidak akan berefek apa-apa. Sama juga dengan penggunaan dari ekstrak daun sirsak yang bisa membuat efektivitas dari kemoterapi menjadi berkurang, sehingga penggunaan dalam konsumsi daun sirsak juga harus diberikan jarak waktu yang tepat.

Khasiat dari daun keladi tikus yang lain adalah bisa membantu dalam menurunkan efek samping dari kemoterapi dan juga tindakan radioterapi misalnya adalah seperti rasa mual, rambut rontok, dan juga keluhan lain. Untuk itulah, paling tidak konsumsi ekstrak daun keladi tikus 2 minggu sebelum melakukan tindakan kemoterapi.

Saat ini sudah banyak para penderita penyakit kanker yang melakukan proses perawatan dengan keladi tikus dan sudah ada yang sembuh. Karena proses dari pengobatan penyakit kanker memang tidak bisa mengandalkan hanya dari satu sisi saja. Yang paling memberikan peranan adalah dari si penderita penyakit kanker. Pasien harus mempunyai tekad yang kuat untuk bisa sembuh, dan juga harus tetap melakukan usaha untuk sembuh dan berdoa kepada Tuhan YME.

Itulah informasi mengenai daun keladi tikus dan manfaat serta khasiatnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Daun Keladi Tikus


=====================================

>>> Jual Kapsul Keladi Tikus, Obat Herbal Tradisional Untuk Mengobati Kanker, Tumor, dan Kista, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Daun Keladi Tikus and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.